Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Rabu, 07 Desember 2011

Dilaporkan Bunuh Diri di Malaysia, Jenazah TKI Dipulangkan ke Tanah Air

oneblitz: Medan - Jenazah Muhammad Isya Abdullah (22) yang dikabarkan tewas bunuh diri di Malaysia, dipulangkan ke Tanah Air, Sabtu (26/11/2011). Jenazah tiba di kawasan cargo Bandara Polonia, Medan, sekitar pukul 15.00 WIB.

Jenazah warga Jl Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu ini diterbangkan dari Malaysia menggunakan pesawat Malaysia Airlines (MAS) dengan nomor penerbangan MH 864.

Jenazah korban kemudian dibawa menggunakan mobil ambulan untuk dimakamkan di kampung halaman.

Sebelumnya, korban dilaporkan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pemondokan di perkebunan durian di kawasan Jl Bukit Batu Berondam, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (25/11/2011) kemarin sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Kakak korban, Husni mengatakan, pihak keluarga terakhir kali berkomunikasi lewat telepon dengan korban sekitar tiga pekan lalu. Keluarga baru dapat kabar meninggalnya Isya pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

"Dia bekerja di kebun durian di daerah Bukit Batu Berondam sekitar setahun lalu," kata Husni.

Isya merupakan anak ketiga dari delapan bersaudara. Isya berangkat sebagai buruh di perkebunan durian bersama seorang temannya, Eva, warga Jl Platina IV, Medan.

sumber- detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
.