Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Rabu, 07 Desember 2011

Surat Berisi Bom Dikirim ke Bos Deutsche Bank Jerman


oneblitz: Amsterdam - Bos Deutsche Bank, Jerman mendapat teror bom. Sebuah surat yang mengandung bahan peledak dikirimkan ke Josef Ackermann, CEO bank terbesar di Jerman tersebut. Namun surat berisi bom itu telah diamankan sebelum sampai ke tangan Ackermann.

Kepolisian di Frankfurt, Jerman mengkonfirmasi bahwa surat mencurigakan telah dikirimkan ke kantor pusat Deutsche Bank di kota tersebut. Surat tersebut saat ini tengah diselidiki polisi.

"Ada selembar surat yang tiba di Deutsche Bank yang menarik perharian. Itu menarik perhatian karena kelihatannya tidak biasa," kata juru bicara Kepolisian Frankfurt, Alexander Kiessling seperti dilansir kantor berita Reuters, Kamis (8/12/2011).

Tim ahli penjinak bom telah didatangkan ke kantor pusat bank tersebut untuk menangani temuan bom tersebut.

Menyusul insiden ini, pengamanan kian ditingkatkan di kantor-kantor Deutsche Bank di seluruh dunia. Sejauh ini belum diketahui siapa yang mengirimkan surat bom tersebut.

Insiden ini terjadi di tengah aksi demo antikapitalis yang terjadi di sejumlah negara Eropa dan Amerika Serikat.�Ackermann selama ini dikenal sebagai wajah kapitalisme Jerman.�Pria berumur 63 tahun itu termasuk di antara segelintir CEO di Jerman yang selalu dikelilingi para pengawal pribadinya.

sumber- detikcom

0 komentar:

Posting Komentar

 
.