Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Rabu, 12 Oktober 2011

Penembakan Brutal di California Tewaskan 8 Orang


oneblitz- California - Aksi penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata menembak membabi-buta di sebuah salon di kota kecil di California. Akibatnya, delapan orang tewas dan satu orang dalam kondisi kritis.

Pelaku berhasil ditangkap tak lama kemudian tidak jauh dari lokasi kejadian di Salon Meritage di Kota Seal Beach, sebelah selatan Los Angeles. Saat ditangkap pria berkulit putih tersebut tidak melawan.

"Dia tampak kooperatif dan tidak melawan petugas kami saat dia ditahan," kata juru bicara Kepolisian Seal Beach, Sersan Steve Bowles seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (13/10/2011).

Media lokal memberitakan bahwa pelaku adalah bekas militer dan membawa beberapa senjata saat penembakan.

"Saat datang, kami menemukan enam orang yang dipastikan meninggal, beserta tiga orang yang terluka parah, yang dua di antaranya kemudian meninggal akibat luka-luka mereka," ujar Bowles.

Penembakan ini merupakan insiden paling mematikan di Seal Beach, kota kecil dengan penduduk sekitar 25 ribu orang. "Kejahatan sebesar ini merupakan hal yang tidak biasa bagi Seal Beach," cetus Bowles.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Saat kejadian yakni sekitar jam makan siang, salon tersebut tengah ramai pengunjung.

Pekan lalu, seorang pria bersenjata menembak mati tiga orang di Silicon Valley, California. Sementara tiga orang juga tewas ditembak di Carson City, Nevada pada September lalu.


sumber-detikcom

0 komentar:

Posting Komentar

 
.