Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Rabu, 12 Oktober 2011

'Tevez Diperlakukan Buruk oleh City'


oneblitz- Carlos Tevez tengah menunggu jatuhnya hukuman dari Manchester City. Setelah kontribusi besar yang diberikan, The Citizens dianggap tak seharusnya memperlakukan sang striker seperti itu.

Demikian pembelaan yang dilontarkan mantan rekan setim Tevez saat di West Ham United, Javier Mascherano. Tevez yang sebelumnya dikenai sanksi larangan bermain dua pekan kini terancam kena hukuman lebih berat menyusul telah rampungnya penyelidikan internal yang dilakukan.

"Carlitos sudah melalukan banyak hal untuk Manchester City dan saya pikir sangat buruk apa yang mereka (City) lakukan pada mereka saat ini. Saya tak percaya atas apa yang terjadi kini. Semua orang menyerangnya saat dia sendiri tak bisa membela diri," sahut Mascherano di TheSun.

Tevez dianggap bersalah lantaran menolak dimainkan sebagai pemain pengganti saat City melawat ke Bayern Munich di ajang Liga Champions. Dalam beberapa kesempatan mantan pemain Manchester United itu membanta tuduhan tersebut dan perwakilannya menyebut kalau kalau yang terjadi cuma masalah komunikasi.

Namun City bergeming dengan keputusannya. Media-media Inggris ramai memberitakan kalau Tevez akan mendapat sanksi lebih lebih berat lagi.

"Tapi Inggris adalah tempat yang rumit, karena jika ada perostiwa seperti itu terjadi, semua orang akan menyerang Anda," tuntas gelandang Barcelona itu.

Tevez bergabung dengan City di awal musim 2009/2010. Total dia telah tampil di 84 pertandingan pada semua ajang dengan kontribusi 52 gol. Tevez juga berperan dalam mengantar City memenangi Piala FA musim 2010/11, yang mengakhiri penantian panjang klub tersebut untuk meraih trofi juara.

sumber- detikcom

0 komentar:

Posting Komentar

 
.