Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Rabu, 12 Oktober 2011

4 Tips Berkencan Untuk Pria Bertubuh Pendek


oneblitz- Masalah tinggi badan banyak yang menjadi masalah untuk kebanyakan pria, baik di indonesia maupun di luar negeri, bagi mereka -pria berbadan pendek- memiliki pasangan yang lebih tinggi bisa jadi merupakan sebuah musibah. Tapi, pada faktanya kita sering sering lihat di TV artis yang memiliki tubuh pendek tapi memiliki pasangan yang cantik sekali, contoh paling mudah Ariel & Luna Maya gan, atau para kaskuser pasti pernah memiliki teman yang sangat pendek dengan pasangan yang sangat cantik sekali dan tinggi. nah, inilah tips yang diberikan oleh mereka yang berhasil melakukan apa yang telah Ariel lakukan:

1. Berpakaian yang dapat merubah postur tubuh anda.
artinya, hati-hati dalam memilih pakaian. jangan pernah memakai baju yang bercorak horizontal, celana baggy, atau hal-hal yang berbau kebesaran, malah makin membuat anda menjadi keliatan seperti kedodoran. pakai pakaian yang bercorak vertikal, gunakan alas kaki yang ada haknya -jangan terlalu tebal juga-. Gunakan pakaian yang membuat anda terlihat tinggi dan besar.

2. Fitness akan jauh lebih baik.
banyak wanita akan lebih menyukai pria bertubuh pendek tapi kekar padat berisi, dibandingkan pria tinggi tapi penuh lemak dimana-mana. jadi masuklah ke tempat fitness, angkat barbel dan berolahragalah dengan rutin. tidak perlu menjadi seperti Ade Rai, yang penting cukup fit dan berisi saja.

3. Memiliki rasa fashion yang bagus.
bukan berarti anda jadi harus gila fashion dan langsung mengikuti seluruh fashion yang ada, yang ada orang akan menganggap bukan pria jantan dan belum tentu fashion yang ada bagus dan cocok buat badan anda. tapi carilah pakaian yang membuat anda kelihatan menarik, nyaman dan tentu saja menjadikan anda lebih percaya diri.

4. Tetap Percaya Diri
tips yang terakhir namun yang penting, Percaya Diri. apapun yang anda lakukan atau kenakan, kuncinya adalah satu bagaimana rasa percaya diri anda bisa membuat anda menjadi sama bahkan lebih dibanding dengan pria-pria tinggi yang ada diluar. karena pasti anda pernah mengenal 1 orang pendek dalam hidup anda yang memiliki daya tarik dan rasa percaya diri dibandingkan orang yang lebih tinggi darinya.

Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

 
.