Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Sabtu, 25 Desember 2010

Berbagai Bentuk Miss V (Vagina) dan Klasiifikasinya


oneblitz- Konon bentuk Miss V setiap wanita berbeda-beda. Apakah Anda mengetahui jenis miss V seperti apa yang Anda miliki?

Lewat bukunya, "Arabic Kamasutra", Muhammad Al-Baz, seorang seksolog, menggolongkan beberapa kelompok wanita berdasarkan Miss V-nya. Berikut penjelasannya.

1. Mutasyahhimah :
Wanita yang memiliki Miss V dipenuhi lemak. Wanita ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari Mr. Happy dengan ukuran panjang, sehingga penetrasi yang dilakukan bisa lebih dalam.
2. Lizqah : Wanita dengan Miss V yang tertutup oleh daging di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit dan terdapat daging pada bagian atasnya. Wanita kelompok ini sesuai dengan Mr. Happy yang berdiameter lebar.
3. Qa’ra : Wanita yang Miss V nya cekung karena nafsunya yang besar. Mr. Happy yang paling sesuai adalah berdiameter lebar dan kepalanya besar. Hal ini agar dapat memuaskan bagian-bagian Miss V terdalam dan akan mengalirkan kenikmatan kepadanya.
4. Munhaniqah : Wanita munhaniqah memiliki dinding-dinding Miss V yang tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam. Wanita semacam ini sesuai dengan Mr. Happy yang berdiameter lebar, ber-urat keras, serta kepala Mr. Happy yang besar.
5. Syafra : Wanita yang kedua sisi Miss V nya tipis. Wanita dengan bentuk vagina ini menyukai bentuk Mr. Happy yang sama dengan wanita Munhaniqah.
6. Mutkhamah :
Wanita Mutkhamah memiliki besar lubang vagina atas dan bawah yang
sama. Biasanya wanita ini memiliki nafsu seks kecil dan orgasmenya cepat. Wanita
ini penyukai pria dengan goyangan (penetrasi) kuat dan orgasme yang cepat.
7. Jaufa : Wanita dengan sisi Miss V nya berongga dan jarak antara kedua bibir vaginanya cukup jauh. Miss V semacam ini mencari Mr. Happy yang panjang dan besar.

Informasi ini boleh Anda jadikan sebagai masukkan. Namun ingat, kenikmatan seks tak hanya tergantung dari fisik semata. Melainkan harus diikuti dengan perasaan cinta dan saling menghargai dengan pasangan.


sumber- berita-hots.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
.