Jika ingin mencari dan menemukan persahabatan, hendaklah kita melakukan hal-hal demi kepentingan orang-orang yang hendak kita bersahabat yaitu hal-hal yang membutuhkan waktu, energi, kesepipamrihan dan pengorbanan.

Senin, 01 Maret 2010

Dewi Sandra, Nggak Kapok Merit

“Saya sebagai seorang perempuan pasti punya keinginan untuk kembali berumah tangga,” ucap Dewi ketika dijumpai di Studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dewi tak pernah menyesali kegagalan berumah tangga. Saat ini, dia justru merasa mendapat momen tepat untuk melanjutkan hidup.

“Kegagalan adalah pelajaran yang menjadikan saya selalu bisa rendah hati untuk kembali melanjutkan hidup bersama seseorang yang berarti dalam hidup saya,” ungkapnya.

Tapi soal nikah lagi, Dewi nggak mau terburu-buru mengambil keputusan. Belajar dari pengalamannya, Dewi masih butuh waktu untuk bisa saling mengenal siapa calon pendampingnya kelak.

“Saya jalani saja semuanya dulu, nanti kalau waktunya sudah tepat baru ngomongin ke arah sana (pernikahan-red),” tambahnya.

Pelantun I Love You ini menyerahkan semua keputusan terbaik kepada Tuhan. Soalnya, Dewi berharap pernikahannya yang ketiga bisa menjadi pernikahan yang terakhir dalam hidupnya.

“Karena terkadang dengan apa yang kita inginkan setengah mati, ada rencana lain dari Tuhan,” pungkas bekas istri Glenn Fredly dan Surya Saputra itu. (rmblitz)

0 komentar:

Posting Komentar

 
.